SEKILAS INFO
: - Wednesday, 28-09-2022
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di web resmi Dayah Al Athiyah seulawah (SMP Plus)
DIRGAHAYU Republik Indonesia ke-74

Smp Plus Al Athiyah- Perjuangan bangsa indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. Perjuangan kita belum berakhir . Mari kita perjuangkan bersama indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia. Ingat Indonesia bukan hanya Jakarta atau kota besar lainnya. Mereka akan tetap ada dari Sabang hingga Merauke menjadi satu yaitu Indonesia Merdeka. Bangsa yang besar adalah bangsa yang memberi kelapangan untuk berekspresi, yang memberi kebebasan untuk berkarya, dan yang saling menghargai satu sama lain. Dirgahayu Republik Indonesia.
Kepsek SMP Plus Al Athiyah Ustad Heri Muliadi memberikan sedikit motivasi tentang Dirgahayu Republik Indonesia “74 tahun kemerdekaan kita lewati, selayaknya mampu menjadikan kita menuju puncak kejayaan. Seberapa mampu kejayaan itu kita raih, tergantung seberapa besar jerih payah kita selama ini. Karena bagaimanapun hasil itu berbanding lurus dengan usaha.
Putra putri terbaik bangsa adalah ia yang terus berfikir tanpa henti utk negaranya.
Berupaya dan memberi sumbangsih tanpa jeda hingga ia puas melihat bangsanya menjadi besar. Maka 74 tahun kita menghitung waktu yg bertambah, selayaknya menjadi penyangat dan renungan diri atas apa yg telah kita berikan utk ibu pertiwi ini, sebagai bukti kita cinta tanah air..
Dirgahayu Indonesia Raya..
Dirgahayu ibu pertiwi ku tercinta”

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Pengumuman

Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2023-2024

Penerimaan Santri Baru Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an (SMP-SMA Plus) T.A 2022/2023

Penerimaan Santri Baru Dayah Al Athiyah Tahfidz Al Qur’an (SMP) Seulawah Tahun pelajaran 2020-2021

Guru

Daftar Guru