SEKILAS INFO
: - Wednesday, 28-09-2022
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di web resmi Dayah Al Athiyah seulawah (SMP Plus)
Wisuda Santri Dayah Al Athiyah Tahfizh Qur'an (SMP) Seulawah 2022
Minggu (19/6), Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an (SMP Plus) Lembah Seulawah Aceh Besar kembali menggelar Wisuda Tahfizh Santri Athiyah Tahun Pelajaran 2021/2022 .
Kegiatan ini diikuti oleh peserta Wisudawan Wisuadawati, Wali Santri Wisudawan Wisudawati, Santri kelas VII dan VIII SMP Plus Athiyah. Pada tahun ini, Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an (SMP) Seulawah  mewisudakan sebanyak 59 santri dengan berbagai kategori hafalan, diantaranya: 30 juz dan Tasmi’ 15 juz berjumlah 1 Santri, 30 juz dan Tasmi’ 10 juz berjumlah 5 Santri, 30 juz dan Tasmi’ 5 juz berjumlah 24 santri, 30 juz berjumlah 18 santri, 25 juz berjumlah 1 santri, 23 juz berjumlah 1 santri, 22 juz berjumlah 1 Santri, 20 juz berjumlah 4 santri, 17 juz berjumlah 1 santri, 16 juz berjumlah 1 santri, 15 juz berjumlah 1 santri dan 7 juz berjumlah 1 santri. Hal ini merupakan suatu prestasi dan apresiasi bagi siswa,orang tua dan Ustadz/ah.
Acara ini turut dihadiri oleh Yayasan Markaz ad Dakwah Al Ishlah, Mudir Dayah Al Athiyah Aceh, Pembina Tahfiz Dayah Al Athiyah Aceh, Kepala Sekolah SMP Plus Al Athiyah, Perwakilan dari Baitul Mal Provinsi, Brimob Seulawah, Koramil Lembah Seulawah, Perwakilan Bank Aceh Saree, dan seluruh para undangan yang tak mungkin disebut satu persatu.

Acara wisuda santri Athiyah dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 12.30 WIB. Kegiatan ini dipandu oleh dua orang MC. Kegiatan ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Prosesi Wisuda serta pemberian penghargaan kepada Santri yang terbaik

Ustad Dr. H. Raihan Iskandar, Lc, MM selaku Mudir Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an Aceh menyampaikan Dalam kata sambutannya, agar senantiasa istiqamah dalam menjalankan apa yang sudah didapatkan di SMP Plus Al Athiyah, untuk terus berusaha dalam menghafal dan menjaga hafalan Al-Qur’an. Beliau juga menyampaikan bahwa “Wisudawan Wisuadawati tahun ini dengan penuh perjuangan sehingga mereka mampu menghafal Al Qur’an, bahkan diantara mereka ada yang sudah Tasmi’ 15 Juz, Apa yang sudah didapatkan terus di jaga sampai akhir hayat.
Acara wisuda ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan para wisudawan Wisuadawati yang sudah selesai belajar lebih kurang 3 tahun di SMP Plus Al Athiyah.
Semoga kalian semua yang sudah wisudakan pada hari minggu (19/06) agar senantiasa menjaga hafalan nya dan terus murajaah agar nantinya menjadi Aparatur Allah SWT dan Sukses dimana kalian berada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Pengumuman

Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2023-2024

Penerimaan Santri Baru Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an (SMP-SMA Plus) T.A 2022/2023

Penerimaan Santri Baru Dayah Al Athiyah Tahfidz Al Qur’an (SMP) Seulawah Tahun pelajaran 2020-2021

Guru

Daftar Guru