Barakallah Kepada Ahmad Faiz Matana Tamba Telah Setoran Hafalan 30 Juz
Spread the love

Hafizh Qur’an adalah keluarga Allah yang berada di atas bumi. “Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia, para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al Qur’an. Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya.”

(HR. Ahmad).

 

Alhamdulillah, rasa syukur dan bahagia serta terharu bagi keluarga besar Dayah Al Athiyah Tahfidzul Qur’an Seulawah Aceh Besar dengan selesainya setoran hafalan 30 Juz oleh ananda yang bernama lengkap Ahmad Faiz Natama Tamba anak sulung dari pasangan harmonis Bapak Syaifuddin Tamba dan Ibu Nurafni Pasaribu.

Faiz yang saat ini sedang menduduki bangku kelas 3 SMP Plus Al Athiyah merupakan santri Dayah Al Athiyah yang sudah selesai hafalan sejak kelas 6 SD. Selama menempuh pendidikan di Dayah Al Athiyah Faiz diikutkan program murajaah. Alhamdulillah Faiz sudah selesai menyetor ulang hafalan 30 Juz.

Faiz yang beralamat di desa Diski kecamatan Binjai Sumut ini memiliki cita-cita menjadi TNI yang pandai berdakwah atau Da’i serta memiliki impian tertingginya adalah menjadi imam Masjidil haram.