Dayah Al-Athiyah Aceh laksanakan Raker

Menyambut tahun ajaran baru 2022-2023 yang akan tiba. Lembaga Pendidikan Dayah Al-Athiyah Aceh yang bernaung di bawah Yayasan Markaz Ad Dakwah Al-ihslah ini melaksanakan kegiatan Rapat kerja tahunan. Agenda rutin ini dilaksanakan mulai Tgl 20-23 Juni 2022, bertempat di aula Markaz Ad Dakwah Al-ishlah Beurawe Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh ustadz Salman Al-hafiz selaku ketua yayasan, Mudir Dayah Al Athiyah, oleh² dewan guru, ustadz-ustazah dan karyawan

Dayah Al-Athiyah Aceh yang mewadahi SMP Plus Al-Athiyah Sare, SMA Plus Al Athiyah  di beurawe dan Asrama putra dibelakang wali Nanggroe di lheu Blang.

Dalam sambutannya, ustz Salman mengingatkan refleksi perjalanan lembaga ia pimpin yang sudah berusi 20an. Pasca tsunami mendapatkan kepercayaan untuk mengelola amanah berbagai wakaf dan bantuan yang datang dari berbagai pihak, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Oleh karena itu kita berharap kedepan Dayah Al-Athiyah dapat menjalan amanah para muwakif dalam mencetak generasi penghafal Al-Qur’an sebagaimana diharapkan para Muhsinin ini telah membantu, Ucapannya

Selanjutnya Dayah Al-Athiyah yang saat ini dipimpin oleh Dr. H. Raihan Iskandar, Lc. MM, yang juga merupakan salah satu dari beberapa pendiri Yayasan Markas Dakwah Al-Ishlah. Mengajak para semuanya untuk sama² membangun kembali spirit pendidikan. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

Selanjutnya kepala SMA Plus Al-Athiyah bapak Budiyarto dan Kepala SMP Plus Al-Athiyah Muliadi ikut memimpin timnya utk menyusun agenda kerja yang akan dicapai pada tahun ajaran baru.