Kepala SMA Plus Al Athiyah Banda Aceh Mempresentasi Program Sekolah Di Depan Sekda Aceh
Spread the love

Banda Aceh. (23/12/2019), SMA Plus Al Athiyah merupakan salah satu sekolah swasta di Banda Aceh yang memfokuskan pembelajaran pada Tahfidz Al Qur’an selain kurikulum K.13. SMA Plus Al Athiyah yang berdiri pada tahun 2012 silam dibawah naungan Yayasan Markas Ad Dakwah ini telah banyak meluluskan alumni yang hafal 30 Juz dan juga lulus SNMPTN diberbagai PTN.

Pada Senin malam, 23 Desember 2019 kepala SMA Plus Al Athiyah, Bapak Budyarto,S.Pd mempresentasikan program-program SMA Plus Al Athiyah serta harapan masa depan pendidikan SMA Plus Al Athiyah di depan Sekda Aceh serta kepala sekolah SMA se Aceh pada acara yang diselenggarakan oleh Sekda Aceh dalam rangka untuk mengsinergikan program pemerintah aceh bersama SKPA dengan kepala sekolah SMA Se Aceh.

Pertemuan dan acara presentasi program sekolah tersebut dilakukan untuk mempercepat terlaksananya program BEREH (Bersih, Rapi, Estetis, dan Hijau) disekolah yang dicanangkan oleh Pak Sekda dr. Taqwallah,M.Kes untuk mewujudkan program Aceh Caroeng. Kegiatan yang berlangsung di Auditorium sekda Aceh tersebut turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Ketua MPA, Ketua KBA dan kepala Cab.Dinas Banda Aceh.