Nezra Feredisa Mentasmi'kan 5 Juz 1x Duduk
Spread the love

Aceh Besar-   Dayah Al Athiyah Tahfizh Al Qur’an merupakan dayah yang memfokuskan para santri untuk menghafal Al-Qur’an, Alhamdulillah mulai dari tahun 2007 Dayah Al Athiyah Tahfizh Qur’an sudah banyak  melahirkan para penghafal Qur’an yang bersaing di dunia luar. Diantara upaya dayah dalam menjaga dan memperkuat hafalan para santri melalui program tarsikh. Program ini di wajibkan kepada santri-santri yang telah selesai setoran hafalan 30 Juz. Program tarsikh yang pertama kali di mulai pada awal tahun ajaran 2020-2021.  namun dengan kegigihan dan ketekunan para santri, serta motivasi dari Ustadz/ah, tepat pada tanggal 30 September 2021 Ananda Nezra Feredisa Binti Abdul Jalil Salam Kelas VIII SMP Plus Al Athiyah Mampu mentsami’kan 5 Juz 1x Duduk di depan Mudir Dayah Al Athiyah Aceh, Pembina Tahfidz Dayah Al Athiyah, Kepala  SMP Plus Al Athiyah, Ustadz/ah dan Santriwati.

Andai kami boleh berpesan: Jangan berhenti di sini, teruslah berjuang! Saat ini, Ananda telah berhasil menanamkan ayat-ayat Allah dalam hafalan kepala, maka jadikan ayat-ayat Allah ada dalam dirimu, tingkah lakumu dan cara berpikirmu.
Semoga Al-Qur’an terus bersamamu, saat kalian melangkah, menemanimu saat sakratul maut dan menjadi syafaat di akhirat kelak.
📷 (c) : Multimedia Team
_____________________
🔸Official Website of Dayah Al Athiyah
🔸Official Link Registrasi Santri Baru
🔸Official Instagram Account
@smpplusalathiyah
🔸Official Facebook Account
-@Smp plus al athiyah
-@Dayah Al Athiyah
🔸Official Fanpage on Facebook
@Smp plus al athiyah
🔸Official Youtube Account
@Athiya Tv
🔸Call Center
+62 822 1510 7560
______________________