Seminar Motivasi "Menjadi Pribadi Tangguh di Era Milenial dengan Penerapan 99 Asmaul Husna dalam Kehidupan"
Spread the love

“Dan jiwa serta penyempurnaannya (ciptaannya). Maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu (jalan) kefasikan dan ketakwaannya. Sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan jiwa itu. Dan Sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.” Surah Asy-Syams : 7-10

“Hanya milik Allah Asmaa-ul Husna, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaa-ul Husna itu…” Surah Al-‘Araaf : 180

Kehidupan dimasa digital saat ini sangatlah membutuhkan perhatian kita terhadap proses pensucian jiwa kita sebagai ummat manusia yang nantinya diakhirat akan diminta pertanggungjawaban atas segala aktifitas yang kita lakukan selama di dunia ini. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah perbanyak dzikir dan doa dengan Asmaa-ul Husna.

Dayah Al Athiyah (SMP Plus) seulawah pada tanggal 28 Oktober 2019 bertepatan dengan hari sumpah pemuda mengadakan kegiatan seminar untuk semua siswa dan dewan guru serta karyawan cara mensucikan jiwa dengan dzikir Asmaa-ul Husan dengan pemateri dari International University Of Asmaul Husna Malaysia.

Kegiatan ini diharapakan semoga seluruh warga dayah kedepannya akan terbiasa untuk menggunakan Asmaa-ul Husna di dalam berdzikir dan berdo’a. Sehingga Asmaa-ul Husna bukan hanya sekedar dihafal dan dibaca setiap pagi sebelum memulai pembelajaran di lingkungan Dayah Al Athiyah, tetapi juga bisa menghayati akan setiap makna dari Asmaa-ul Husna.