SEKILAS INFO
: - Monday, 29-04-2024
  • 4 tahun yang lalu / SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DAYAH AL ATHIYAH TAHFIZ AL QUR’AN (SMP & SMA PLUS)
SELAMAT DATANG SANTRI BARU DAYAH AL ATHIYAH TAHFIDZ AL QUR'AN SEULAWAH

Aceh Besar, 06 Juli 2020. Setelah liburan karena pandemi covid 19 pada pertengahan maret 2020 yang lalu, seluruh santri Dayah Al Athiyah Tahfidz Qur’an sekarang sudah kembali untuk menuntut ilmu di dayah tercinta. Setelah 3 bulan para santri belajar during di rumah baik belajar mapel sekolah maupun belajar dan setoran hafalan, akhirnya rasa rindu nan syahdu untuk berjumpa dengan para dewan guru dan teman-teman akhirya terpenuhi.
Dayah Al athiyah bukan hanya melakukan pembelajaran tatap muka dengan santri kelas 2 dan 3 setelah pasca liburan pandemi covid 19, tapi juga sudah menerima kedatangan santri barunya pada tanggal 05 juli 2020. Jumlah santri baru Dayah Al Athiyah Seulawah tahun ajaran 2020-2021 berjumlah 46 santri yang berasal dari berbagai daerah di Aceh.
kegiatan penyambutan santri baru tahun ini jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana para santri baru dan juga walinya hanya diterima di halaman dayah dengan melaksanakan protokol kesehatan covid 19. Rasa sedih dan terharu bagi santri baru dan juga kedua orang tuanya nampak jelas dirawut wajah, karena orang tua tidak diizinkan masuk sampai ke asrama. Seluruh asatid dan dewan guru Dayah Al Athiyah menyampaikan permintaan maaf akan hal demikian. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan seluruh santri, para asatid dan juga orang tua santri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Penerimaan Santri Baru Tahun Ajaran 2023-2024

Jadwal UAS Ganjil Tahun 2019-2020

Video Terbaru