Spread the love

17 Agustus 2019 ini memiliki makna yang sangat runcing bagi guru-guru SMP Plus Al Athiyah, lebih khusus bagi para wali kelas. Hal ini dikarenakan santri SMP Plus Al Athiyah menampilkan hasil dari buah imajinasi yang mereka tuangkan dalam bentuk cuitan tangan mereka dalam menghias kelas masing-masing dengan nuansa tujuh belasan. Para wali kelas tidak menyangka, ternyata anak asuhnya luar biasa dalam berekspresi dengan imajinasi-imajinasi yang mereka punya.

Kegiatan hias kelas ini merupakan sebuah perlombaan yang sering dilakukan di SMP Plus Al Athiyah. Perlombaan hias kelas dalam rangka memeriahkan 17 Agustus tahun 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh SMP Plus. Pada tahun ini total hadiah yang diperubutkan oleh semua kelas adalah Rp. 1.800.000,- plus ditambah Rp. 350.000,- oleh dewan juri sebagai juara favorit dewan juri.

Penilaian keindahan, kerapian serta tema 17 Agustus dan sekalian indikator penilaian yang telah disiapkan oleh panitia dilakukan oleh dewan juri yang sangat kompatibel. Tim dewan juri merupakan orang tua dari santri SMP Plus Al Athiyah yang dipilih oleh sekolah. Beliau-beliau ini adalah:

  1. Orang tua dari M.Hafidz kelas VIII, yaitu Ibu Darliana
  2. Orang tua dari M. Arij Pailah kelas IX, yaitu Ibu Fathimah Zahra, S.Pd.I.M.Pd yang berprovesi sebagai guru kimia di SMK PP Saree